Pemesanan Hub



24 jam Online Jual Viagra Eceran


Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Paket

JASA PAKET

Alat Bantu Sex Pria Vagina Silikon Full Pantat solo


Alat bantu sex pria onani puas. vagina siliko ful pantat di atas merupakan sebuah alat onani (masturbasi) pria. Alat bantu tersebut sangat sangatlah tepat buat kaum lelaki dewasa yang menginginkan kenikmatan seksual dengan cara onani.

Vagina bulu full pantat itu terbuat dari bahan keret berkualitas dan terjamin tidak menjadikan kulit sensitif ( PENIS ) anda lecet dan merah-merah Alat bantu sex pria Pada bagian vaginayang terdapat di full pantat tersebut di lengkapi dengan vibrator getar dan goyang plus di lengkapi dengan suara desahan wanita yang berasal dari vibrator electrik. Seperti aslinya, erangan, rintihan, serta getaran lembut mampu menjadikan anda klimaks secara spontan.


Alat bantu onani pria ini sangat cocok sekali buat kaum cowok yang menginginkan hubungan seksual namun sangat tidak memungkinkan yang di karenakan belum mempunyai pasangan, Dengan adanya alat masturbasi (onani) tersebut maka keinginan untuk berhubungan seksual dapat terlaksanakan setiap saat. Meskipun Alat bantu tersebut hanyalah sebuah mainan sex tapi kenikmatan yang anda rasakan pada saat melakukan onani dengan vagina silikon full pantat tersebut tadak jauh beda dengan ml dengan wanita. Jika anda tertarik dengan  

Vagina karet silikon full pantat seperti yang sudah anda lihat pada gambar di atas, dan di bawah ini adalah spifikasi detailnya.
Ukuran lebar pantat 240mm dan tinggi 156mm, ukuran tersebut sebesar pantat anak umur 5thn.
Pada bagian vagina karet silikon terdapat vibrator getar goyang suara, Dan semua speed getar dan goyang dapat di atur melalui tombol volume kotrol, berat silikon total 5kg Karet silikon halus dan lembut terjamin kualitasnya, dan sangat aman sekali untuk kulit.


Alat onani
pria  solo dapat di pakai berulang2, dapat di bersihkan dengan cara di cuci stelah di gunakan untuk masturbasi.
Catatan: Pada saat ingin menggunakan vagina silikon full pantat ini agar benar2 terasa nikmat piculah gairah seksual anda bisa dengan menonton flm hot, juga bisa dengan hayalan yang dapat memicu birahi sex. Jika anda minat dengan alat onani pria seperti yang kami jelaskan di tempat jual alat sex solo pria dan wanita ini anda dapat membelinya langsung, Caranya untuk pemesanan alat tersebut silahkan baca di info beli sekarang atau juga di info pemesanan.

UKURAN  :
  • Panjang : 23,5cm
  • tinggi : 15cm
  • Tebal : 8,6cm
  • berat : 3kg
  • bekerja menggunakan baterai AA 2 buah
  • Harga : 1,2jt

http://suplemenherball.blogspot.com/p/blog-page.html




0 komentar:

Posting Komentar