Pemesanan Hub



24 jam Online Jual Viagra Eceran


Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Paket

JASA PAKET

Obat Bius Cair Liquid Sex Original Solo

Obat bius cair

Obat bius cair liquid sex original yang paling manjur dan ampuh untuk membius wanita / pria yang akan di bius, aman tanpa efek samping dan tidak akan ketahuan si target karena bentuk obatnya bening dan tidak berwarna, sehingga tidak perlu khawatir untuk membius si target / lawan.

bisa di pakai berulang-ulang, cara pakainya hanya cukup dikasih 5-7 tetes saja dalam 1 gelas minuman yang bersoda, dan tinggal menunggu dalam hitungan menit saja maka target yang akan di bius akan pingsan seketika.

untuk masalah pemakaian jangan ragu dan khawatir kalau ketahuan , karena bentuk obatnya bening, tanpa rasa, dan tidak berubah warna saat di campurkan kedalam minuman.
Seperti yang telah sangat jelas tertera dari namanya, dapat dicampurkan dengan berbagai minuman atau makanan tanpa merusak rasa asli dari makanan atau minuman tersebut, Walau begitu perlu diingat pula bahwa ini untuk tidak dicampurkan dengan minuman seperti susu atau air kelapa muda karena dapat menghilangkan khasiat dari obat tersebut.
http://obatperkasaimport.biz/obat-tidur/obat-bius-cair-liquid-sex-original.html
Penggunaan :
Tentunya anda harus mengingat, bahwa pemakaian tidak diperkenankan untuk dipergunakan dalam hal kejahatan atau pun penyalah gunaan pada orang asing, Anda harus ingat mengenai hukum di Indonesia dan norma norma agama dan budaya yang sebaiknya anda hargai.
Pemakaiannya dapat anda gunakan untuk diri sendiri maupun pasangan hidup anda sendiri, Penggunaan untuk pengobatan seperti untuk menyembuhkan insomnia juga dapat diperkenankan karena tujuannya yang baik.

Aturan Pakai :
Cukup teteskan ke dalam minuman bersoda 5-7 tetes kedalam minuman apa saja kecuali (air susu, air kelapa, dan kopi). setelah diminum dalam waktu 15 menit maka langsung pingsan dalam waktu seketika, dan akan sadar 1-2 jam.

Speaifikasi :
netto: 20ml.
negara asal: Germany.
Harga: 300.000/botol
Beli 2 dpt 3

0 komentar:

Posting Komentar